semua orang bisa memotret

ya tentu saja!

tapi tak semua orang bisa ahli di dalamnya

butuh waktu dan ketekunan untuk benar-benar menguasai bidang ini.

tidak hanya fotografi sebenarnya tapi melingkupi semua bidang.

kali ini saya mau berbagi tentang sebuah hobi yang telah saya geluti sejak tahun 2009.

Ya, apalagi kalau bukan memotret.

Saat itu saya memulai hobi saya dengan hanya  memakai kamera 2 mp dari sebuah ponsel merk sonny ericson dengan memotreti awan dan matahari.

Entah kenapa saya suka sekali kedua hal tersebut.

sekitar satu tahun saya memotreti keduanya.

Sebagian besar foto saya ambil di daerah Palembang tapi ada juga yang berada di kawasan Ogan Komering Ilir (tetangga Palembang).

Dan kali ini saya mau membagi foto-foto yang masih saya simpan dengan baik.

Ini dia cantiknya awan dan matahari buat anda

arakan awan di atas kantor POLDA

langit yang terbakar

Matahari meninggi di OKI

Langit yang terbagi

bening

awan petir

jingga

serupa aurora

awan yang berbentuk

seraut wajah

terima kasih sudah mampir! semoga suka!